FingerSpot Revo D-152NB FingerPrint

OFC1172

NEW

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

More details


Rp 1.677.000

 

Informasi Produk

FingerSpot Revo D-152NB FingerPrint

INFORMASI PRODUK

Multi Komunikasi Untuk Kemudahan Transfer Data
Mesin absensi dengan desain desktop ini multi komunikasi, yaitu dengan adanya port Ethernet, USB Flashdisk dan USB Cable yang memudahkan Anda untuk transfer data karyawan dan data scan dari mesin ke software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel. Banyaknya tipe komunikasi ini juga bisa menjadi cadangan jika salah satu komunikasi mengalami masalah.

Pengelolaan Data Absensi Karyawan yang Profesional
Fingerspot Revo D-152NB dilengkapi dengan software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel, yang tidak hanya dapat menangani jam kerja dan laporan absensi saja, tetapi juga menangani pengelolaan karyawan yang lebih baik. Menangani berbagai macam cuti, seperti cuti pribadi, cuti normatif, cuti bersama maupun sisa cuti. Memantau tindakan indisipliner karyawan, data izin dan data kontrak karyawan. Aplikasi ini lebih sempurna dengan adanya modul penggajian.

Sumber Daya Cadangan dan Kemudahan Pengaturan Data Scan
Fingerspot Revo D-152NB dilengkapi dengan backup battery sebagai sumber daya cadangan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam dan karyawan tidak bisa scan absensi. Fingerspot Revo D-152NB juga memiliki fitur Self Service Query yang memungkinkan karyawan untuk melihat data scan-nya tanpa perlu masuk menu mesin untuk memastikan pada tanggal tertentu karyawan tersebut sudah scan atau belum. Informasi data scan hanya bisa dilihat oleh karyawan yang bersangkutan sehingga keamanan data terjamin.

Fingerspot Revo D-152NB adalah mesin absensi dengan model desktop sekaligus wall mounted dengan beragam kemudahan dan fleksibilitas, seperti kemudahan pemasangan, kemudahan komunikasi, kemudahan pengelolaan laporan absensi dan kemudahan operasional. Dengan adanya alphanumeric touch keypad Anda dapat mengakses menu, membuat departemen, membuat shift, dan mengisi nama karyawan hanya dengan sentuhan. Selain itu, Fingerspot Revo D-152NB tidak melupakan sisi keamanan dan keakuratan informasi dengan adanya fitur multi hak akses user, Fingerspot USB Data Encryption dan Self Service Query. Fingerspot Revo D-152NB cocok bagi Anda yang membutuhkan kemudahan dan fleksibilitas sekaligus keamanan absensi yang sempurna.

SPESIFIKASI

ManufacturerFingerSpot
ModelRevo D-152NB
Device TypeTime Attendance
Fingerprint Sensor TypeOptical without Gel
Face Sensor TypeNo
Display2.8” TFT Color Screen
SoftwareFingerspot Personnel
Fingerprint CapacityReal 5,000
Face CapacityNo
Card CapacityNo
User CapacityUp to 3,000
Transaction / Record160,000
Card TechnologyNo
Communications TypeTCP/IP, USB Host (Flashdisk), USB Client (Cable)
LanguageEnglish - Indonesia 
Dimensions19.90 x 11.80 x 9.70 cm
Warranty1 Year Limitted Warranty 

*TechnicaPC.com berusaha menyajikan informasi yang benar dan selengkap mungkin pada setiap produk yangditampilkan. Namun untuk kepastian spesifikasi dan gambar produk yang lebih akurat, disarankan untuk merujuk pada data yang tercantum di situs-situs resmi manufaktur produk yang bersangkutan.

*Harga, spesifikasi dan status stock dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika pada order Anda terdapat perubahan harga, spesifikasi maupun diperlukan waktu pemesanan lebih lanjut, kami akan segera mengkonfirmasikan kembali kepada Anda.

Reviews

No customer reviews for the moment.

Write a review

FingerSpot Revo D-152NB FingerPrint

FingerSpot Revo D-152NB FingerPrint

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

17 other products in the same category: