FingerSpot Revo-163BNC FingerPrint

OFC1171

NEW

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

More details


Rp 1.467.000

 

Informasi Produk

FingerSpot Revo-163BNC FingerPrint

INFORMASI PRODUK

Multikoneksi: Unggah dan Unduh Data Lebih Fleksibel
Transfer data absensi dapat dilakukan lebih mudah dengan Fingerspot Revo-163BNC. Tersedia tiga pilihan koneksi, yakni menggunakan flashdisk, kabel USB, atau TCP/IP. Dengan pilihan koneksi yang lengkap, menggunggah ataupun mengunduh data menjadi lebih fleksibel. Tidak hanya itu, multikoneksi ini sekaligus menjadi solusi jika suatu koneksi tidak bisa dilakukan karena kondisi tertentu. Tranfer data tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan alternatif koneksi lainnya.

Anti Manipulasi Tindakan Indisipliner
Fingerspot Revo-163BNC dilengkapi dengan fitur USB Data Encryption yang digunakan untuk menjaga kevalidan data absensi. Dengan fitur tersebut data absensi akan terenkripsi sehingga hanya berupa kode-kode yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi Fingerspot Personnel. Dengan demikian, oknum karyawan tidak dapat memanipulasi data absensi. Oleh sebab itu, tindakan indisipliner yang telah terekam di mesin absensi, misalnya datang terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi, dan lain sebagainya tidak dapat diganti-ganti demi kepentingan oknum-oknum tertentu.

Laporan Lebih Profesional karena Aplikasi Lebih Andal
Telah disebutkan sebelumnya bahwa Fingerspot Revo-163BNC disertai aplikasi bawaan Fingerspot Personnel. Aplikasi tersebut disediakan untuk mengolah data absensi secara profesional menjadi beragam laporan. Berbeda dari aplikasi pengolahan data absensi pada umumnya, Fingerspot Personnel juga dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan personalia karyawan, termasuk kontrak dan penggajian. Laporan tersebut dapat diperoleh dalam setiap periode dengan berbagai format file (txt, xls, html, xml, dan pdf).

Fingerspot Revo-163BNC merupakan mesin absensi sidik jari dengan pilihan koneksi yang beragam, yakni dapat menggunakan flashdisk, kabel USB, ataupun TCP/IP. Mesin yang memiliki baterai cadangan ini didesain dengan kemampuan untuk mencegah terjadinya manipulasi data, yakni dengan adanya proses enkripsi data yang menjadikan tampilan data absensi hanya berupa kode. Kode dari data absensi tersebut dapat dibuka hanya jika menggunakan aplikasi pengolahan absensi dan personalia, Fingerspot Personnel. Selain menerjemahkan kode, aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk menyelesaikan laporan absensi secara periodik, yaitu harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

SPESIFIKASI

ManufacturerFingerSpot
ModelRevo-163BNC
Device TypeTime Attendance
Fingerprint Sensor TypeOptical without Gel
Face Sensor TypeNo
Display2.4” TFT Color Screen
SoftwareFingerspot Personnel
Fingerprint CapacityReal 5,000
Face CapacityNo
Card Capacity3,000
User CapacityUp to 3,000
Transaction / Record160,000
Card TechnologyRFID:64-bit, 125kHz
Communications TypeTCP/IP, USB Host (Flashdisk), USB Client (Cable)
LanguageEnglish - Indonesia 
Dimensions18.00 x 13.00 x 3.30 cm
Warranty1 Year Limitted Warranty 

*TechnicaPC.com berusaha menyajikan informasi yang benar dan selengkap mungkin pada setiap produk yangditampilkan. Namun untuk kepastian spesifikasi dan gambar produk yang lebih akurat, disarankan untuk merujuk pada data yang tercantum di situs-situs resmi manufaktur produk yang bersangkutan.

*Harga, spesifikasi dan status stock dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika pada order Anda terdapat perubahan harga, spesifikasi maupun diperlukan waktu pemesanan lebih lanjut, kami akan segera mengkonfirmasikan kembali kepada Anda.

Reviews

No customer reviews for the moment.

Write a review

FingerSpot Revo-163BNC FingerPrint

FingerSpot Revo-163BNC FingerPrint

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

17 other products in the same category: