FingerSpot Livo-151 FingerPrint

OFC1167

NEW

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

More details


Rp 927.000

 

Informasi Produk

FingerSpot Livo-151 FingerPrint

INFORMASI PRODUK

Mencegah Manipulasi Data Kehadiran Karyawan
Fingerspot Livo-151 adalah mesin absensi yang dilengkapi dengan USB Data Encryption. Fitur ini akan menghindarkan Anda dari terjadinya manipulasi data kehadiran karyawan. yang digunakan untuk menjaga kevalidan data absensi. Dengan fitur tersebut data absensi akan terenkripsi sehingga hanya berupa kode-kode yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi Fingerspot Personnel. Dengan demikian, oknum karyawan tidak dapat memanipulasi data absensi. Oleh sebab itu, tindakan indisipliner yang telah terekam di mesin absensi, misalnya datang terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi, dan lain sebagainya tidak dapat diganti-ganti demi kepentingan oknum-oknum tertentu.

Pengolahan Laporan tanpa Software Absensi
Dengan fitur Self Service Reader (SSR) Anda dapat mengatur karyawan, departemen dan shift langsung di mesin. Laporan detail harian maupun laporan rekapitulasi kehadiran karyawan dapat diunduh langsung dari dalam mesin dalam bentuk file Excel. Anda tidak memerlukan software absensi untuk melakukan semua itu.

Pengelolaan Data Absensi Karyawan yang Profesional
Untuk penanganan karyawan dan pengolahan laporan yang lebih baik, Fingerspot Livo-151 dilengkapi dengan software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel, yang tidak hanya dapat menangani jam kerja dan laporan absensi saja, tetapi juga menangani pengelolaan karyawan yang lebih baik. Menangani berbagai macam cuti, seperti cuti pribadi, cuti normatif, cuti bersama maupun sisa cuti. Memantau tindakan indisipliner karyawan, data izin maupun data kontrak karyawan. Fingerspot Personnel juga memiliki modul Penggajian yang dapat Anda gunakan untuk menghitung gaji karyawan Anda.

Fingerspot Livo-151 adalah mesin absensi dengan desain yang simpel namun stylish. Selain dilengkapi dengan beragam fitur standar absensi seperti menu yang user friendly, Interval scan dan dilengkapi dengan fitur USB Data Encryption, Fingerspot Livo-151 juga fleksibel dalam pengolahan laporan. Pengelolaan absensi karyawan bisa dengan menggunakan software absensi dan personalia Fingerspot Personnel atau langsung dengan fitur SSR. Fingerspot Livo-151 cocok bagi Anda yang membutuhkan mesin absensi yang mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan.

SPESIFIKASI

ManufacturerFingerSpot
ModelLivo-151
Device TypeTime Attendance
Fingerprint Sensor TypeOptical without Gel
Face Sensor TypeNo
Display2.5” TFT Color Screen
SoftwareFingerspot Personnel
Fingerprint CapacityReal 1,000
Face CapacityNo
Card CapacityNo
User CapacityUp to 1,000
Transaction / Record100,000
Communications TypeUSB Host (Flashdisk), USB Client (Cable)
LanguageEnglish - Indonesia 
Dimensions17.00 x 12.00 x 3.70 cm
Access Control PackageNo
Warranty1 Year Limitted Warranty 

*TechnicaPC.com berusaha menyajikan informasi yang benar dan selengkap mungkin pada setiap produk yangditampilkan. Namun untuk kepastian spesifikasi dan gambar produk yang lebih akurat, disarankan untuk merujuk pada data yang tercantum di situs-situs resmi manufaktur produk yang bersangkutan.

*Harga, spesifikasi dan status stock dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika pada order Anda terdapat perubahan harga, spesifikasi maupun diperlukan waktu pemesanan lebih lanjut, kami akan segera mengkonfirmasikan kembali kepada Anda.

Reviews

No customer reviews for the moment.

Write a review

FingerSpot Livo-151 FingerPrint

FingerSpot Livo-151 FingerPrint

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

17 other products in the same category: