FingerSpot Revo-161B FingerPrint

OFC1166

NEW

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

More details


Rp 1.127.000

 

Informasi Produk

FingerSpot Revo-161B FingerPrint

INFORMASI PRODUK

Simpel dan Nyaman Digunakan
Fingerspot Revo-161B memiliki layar warna 2,4 inci. Di layar tersebut menu mesin ditampilkan dengan ikon-ikon simpel yang mudah dimengerti. Tampilan yang lebih sederhana membuat setting mesin, seperti pengaturan data karyawan, jadwal, koneksi mesin, dan lain sebagainya menjadi lebih mudah dilakukan. Selain itu, adanya alphanumeric keypad dengan bantalan karet yang lembut, membuat mesin ini menjadi lebih nyaman dioperasikan. Tidak diperlukan tenaga ekstra untuk menekan tombol.

Lebih Mudah Menyusun Laporan
Tidak hanya kemudahan dalam mengoperasikan mesin, kemudahan dalam menyusun laporan juga dapat diperoleh dari Fingerspot Revo-161B. Data absensi dan karyawan dapat diunduh atau diunggah dengan mudah menggunakan flashdisk atau kabel USB. Selanjutnya, data dapat diolah menjadi berbagai laporan menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel, termasuk laporan penggajian yang menyertakan nilai tukar uang cuti normatif. Di samping itu, laporan juga bisa langsung dicetak dari fingerprint dengan format excel.

Absensi dan Personalia Karyawan Lebih Terorganisasi
Dengan aplikasi Fingerspot Personnel yang menyertai Fingerspot Revo-161B, masalah absensi dan personalia karyawan akan lebih terorganisasi. Pengaturan jam dan jadwal kerja, pergantian jam kerja (shift), jam kerja lewat tengah malam, lembur, dan pengaturan kehadiran karyawan lainnya dapat diatur sesuai kebutuhan. Demikian pula dengan pencatatan tindakan indisipliner karyawan (terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi), cuti (pribadi, bersama, normatif, sisa dan utang cuti), dan izin (pribadi dan dinas) akan tertangani. Lebih daripada itu, kontrak dan penggajian karyawan pun dapat terselesaikan.

Fingerspot Revo-161B merupakan fingerprint yang menawarkan segala kemudahan. Mulai dari pengoperasian mesin, unduh dan unggah data, sampai dengan penyusunan laporan absensi dengan atau tanpa aplikasi. Aplikasi bawaan yang menyertai mesin dobel koneksi ini pun memiliki fungsi ganda, yakni untuk mengolah absensi sekaligus personalia karyawan.

SPESIFIKASI

ManufacturerFingerSpot
ModelRevo-161B
Device TypeTime Attendance
Fingerprint Sensor TypeOptical without Gel
Face Sensor TypeNo
Display2.4” TFT Color Screen
SoftwareFingerspot Personnel
Fingerprint CapacityReal 3,000
Face CapacityNo
Card Capacity30,000
User CapacityUp to 3,000
Transaction / Record160,000
Communications TypeUSB Host (Flashdisk), USB Client (Cable)
LanguageEnglish - Indonesia 
Dimensions18.00 x 13.00 x 3.30 cm
Access Control PackageNo
Warranty1 Year Limitted Warranty 

*TechnicaPC.com berusaha menyajikan informasi yang benar dan selengkap mungkin pada setiap produk yangditampilkan. Namun untuk kepastian spesifikasi dan gambar produk yang lebih akurat, disarankan untuk merujuk pada data yang tercantum di situs-situs resmi manufaktur produk yang bersangkutan.

*Harga, spesifikasi dan status stock dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika pada order Anda terdapat perubahan harga, spesifikasi maupun diperlukan waktu pemesanan lebih lanjut, kami akan segera mengkonfirmasikan kembali kepada Anda.

Reviews

No customer reviews for the moment.

Write a review

FingerSpot Revo-161B FingerPrint

FingerSpot Revo-161B FingerPrint

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

17 other products in the same category: