FingerSpot Revo 156BNC Fingerprint

OFC1163

NEW

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

More details


Rp 4.097.000

 

Informasi Produk

FingerSpot Revo 156BNC Fingerprint

INFORMASI PRODUK

Kapasitas Besar dengan Tampilan yang Elegan
Fingerspot Revo-156BNC memiliki daya tampung yang besar, yakni 30.000 karyawan, real 100.000 sidik jari, 30.000 password, 30.000 kartu, dan data scan mencapai 200.000. Dengan kapasitas yang lega tersebut Anda tidak perlu khawatir dengan jumlah karyawan yang banyak dan terus bertambah. Bukan hanya menyoal kapasitas, Fingerspot Revo-156BNC juga sangat unggul secara fisik. Mesin dengan alphanumeric keytouch ini berlayar warna dengan ukuran yang lebih besar dari mesin absensi pada umumnya, yakni 4,3 inci. Lengkap dengan kamera untuk berfoto atau merekam wajah karyawan saat scan.

Akses Kontrol dengan Cadangan Daya
Demi menjaga keamanan aset perusahaan, Fingerspot 156BNC bisa membantu Anda. Mesin absensi ini tidak hanya bisa digunakan sebagai mesin absensi, tetapi juga akses kontrol ruangan. Anda bisa menentukan siapa saja yang bisa mengakses ruangan. Di samping itu, bila terjadi pemadaman listrik, Fingerspot Revo-156BNC tetap bisa digunakan karena dilengkapi dengan internal backup battery.

Pengolahan dan Transfer Data yang Mudah dan Andal
Data scan dan karyawan bisa diunduh atau diunggah dengan sangat mudah, baik melalui USB Flashdisk, kabel USB, ataupun TCP/IP. Untuk mengantisipasi tindakan manipulasi data, data scan telah dienkripsi sehingga hanya berupa kode. Selanjutnya, data scan dan karyawan diolah di PC menggunakan software andal Fingerspot Personnel. Bukan hanya jam dan jadwal kerja, melainkan juga personalia karyawan akan teratasi. Misalnya, terkait cuti, izin, kedisiplinan karyawan, kontrak kerja, sampai dengan penggajian akan tertangani dengan lebih baik. Laporan bisa diunduh berkala secara harian, mingguan, bulanan, atau tahunan dalam berbagai format file. Transfer data antarlokasi yang berjauhan juga bisa dilakukan menggunakan cloud fingerspot.net. Dengan demikian, pemantauan karyawan bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun asal terhubung dengan internet.

Fingerspot
156BNC merupakan mesin absensi multiidentifikasi yang juga bisa digunakan sebagai akses kontrol ruangan. Scan bisa menggunakan sidik jari, kartu, password, atau kombinasi. Hadir dengan fisik elegan dan fitur yang menawan. Transfer data dari dan ke mesin sangat mudah, yakni melalui USB Flashdisk, kabel USB, atau TCP/IP. Bahkan transfer antarlokasi yang berjauhan juga mudah dan cepat dengan cloud fingerspot.net. Kemudahan lain diperoleh dalam pengolahan data menggunakan software andal Fingerspot Personnel. Data scan dan karyawan akan terolah secara profesional. Fingerspot Revo-156BNC sangat direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan mesin absensi plus akses kontrol berfitur lengkap dengan tampilan yang menawan.

SPESIFIKASI

ManufacturerFingerSpot
ModelRevo-156BNC
Device TypeTime Attendance & Access Control
Fingerprint Sensor TypeOptical without Gel
Face Sensor TypeNo
Display4.3” TFT Color Touch Screen
SoftwareFingerspot Personnel
Fingerprint CapacityReal 100,000
Face CapacityNo
Card Capacity30,000
User CapacityUp to 30,000
Transaction / Record200,000
Card TechnologyRFID: 64-bit, 125kHz
Communications TypeTCP/IP, USB Host (Flashdisk), USB Client (Cable)
LanguageEnglish - Indonesia 
Dimensions19.50 x 13.50 x 4.30 cm
Warranty1 Year Limitted Warranty 

*TechnicaPC.com berusaha menyajikan informasi yang benar dan selengkap mungkin pada setiap produk yangditampilkan. Namun untuk kepastian spesifikasi dan gambar produk yang lebih akurat, disarankan untuk merujuk pada data yang tercantum di situs-situs resmi manufaktur produk yang bersangkutan.

*Harga, spesifikasi dan status stock dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika pada order Anda terdapat perubahan harga, spesifikasi maupun diperlukan waktu pemesanan lebih lanjut, kami akan segera mengkonfirmasikan kembali kepada Anda.

Reviews

No customer reviews for the moment.

Write a review

FingerSpot Revo 156BNC Fingerprint

FingerSpot Revo 156BNC Fingerprint

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

17 other products in the same category: