FingerSpot Revo FF-153BNC Pro with Electric Bolt FingerPrint

OFC1181

NEW

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

More details


Rp 6.247.000

 

Informasi Produk

FingerSpot Revo FF-153BNC Pro with Electric Bolt FingerPrint

INFORMASI PRODUK

Multi Fungsi dan Lebih Banyak Pilihan Identifikasi
Fingerspot Revo FF-153BNC Pro adalah mesin absensi sekaligus akses kontrol dengan multi identifikasi yaitu wajah, sidik jari, password dan kartu, yang dapat digunakan secara terpisah atau bersamaan. Dengan multi identifikasi memberikan Anda banyak pilihan jika suatu saat terjadi kendala karyawan tidak bisa scan, misal karena kerusakan sidik jari atau sebab lainnya. Anda juga dapat menggunakan fitur kombinasi scan antara kartu, password, sidik jari dan wajah untuk keamanan dan keakuratan absensi karyawan Anda. Fingerspot Revo FF-153BNC Pro dilengkapi dengan infra red kamera yang dapat digunakan scan wajah dalam ruangan gelap sekalipun.

Multi Komunikasi dan Mendukung Cloud Service
Fingerspot Revo FF-153BNC Pro ini multi komunikasi, yaitu menggunakan TCP/IP, USB Flashdisk dan USB Cable yang memudahkan Anda untuk transfer data karyawan dan data scan dari mesin ke software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel. Mesin ini juga mendukung layanan absensi berbasis Internet fingerspot.net yang memungkinkan pengiriman data secara realtime dari berbagai lokasi yang berjauhan. Pemantauan kehadiran karyawan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, tidak dibatasi waktu dan tempat.

Pengelolaan Data Absensi Karyawan yang Profesional
Fingerspot Revo FF-153BNC Pro dilengkapi dengan software absensi dan personalia professional Fingerspot Personnel. Dengan Fingerspot Personnel Anda tidak hanya dapat menangani jam kerja dan laporan absensi saja, tetapi juga menangani pengelolaan karyawan yang lebih baik. Menangani berbagai macam cuti, seperti cuti pribadi, cuti normatif, cuti bersama maupun sisa cuti. Memantau tindakan indisipliner karyawan, data izin dan data kontrak karyawan. Fingerspot Personnel juga memiliki modul Penggajian yang dapat Anda gunakan untuk menghitung gaji karyawan Anda.

F
ingerspot Revo FF-153BNC Pro adalah mesin absensi sekaligus mesin akses kontrol. Fingerspot Revo FF-153BNC Pro tidak hanya hadir dengan pilihan indentifikasi yang lebih banyak berupa wajah, sidik jari, password dan kartu, tetapi juga memiliki lebih banyak pilihan untuk transfer data berupa TCP/IP, USB Flashdisk dan USB Cable. Dilengkapi dengan software absensi dan personalia professional Fingerspot Personnel memudahkan Anda dalam mengatur dan mengolah data absensi karyawan Anda. Fingerspot Revo FF-153BNC Pro cocok bagi Anda yang membutuhkan mesin absensi dengan fitur lengkap sekaligus mesin akses kontrol untuk melindungi aset berharga.

SPESIFIKASI

ManufacturerFingerSpot
ModelRevo FF-153BNC Pro with Electric Bolt
Device TypeTime Attendance & Access Control
Fingerprint Sensor TypeOptical without Gel
Face Sensor TypeDual Camera with Infra Red LED
Display2.4” TFT Color Screen
SoftwareFingerspot Personnel
Fingerprint CapacityReal 10,000
Face CapacityReal 2,000
Card Capacity2,000
User CapacityUp to 2,000
Transaction / Record200,000
Card TechnologyRFID: 64-bit, 125kHz
Communications TypeTCP/IP, USB Host (Flashdisk), USB Client (Cable)
LanguageEnglish - Indonesia 
Dimensions14.70 x 17.50 x 6.20 cm
Access Control PackageElectric Bolt
Access Control FeaturesElectric Lock
 Release Button
Warranty1 Year Limitted Warranty 

*TechnicaPC.com berusaha menyajikan informasi yang benar dan selengkap mungkin pada setiap produk yangditampilkan. Namun untuk kepastian spesifikasi dan gambar produk yang lebih akurat, disarankan untuk merujuk pada data yang tercantum di situs-situs resmi manufaktur produk yang bersangkutan.

*Harga, spesifikasi dan status stock dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika pada order Anda terdapat perubahan harga, spesifikasi maupun diperlukan waktu pemesanan lebih lanjut, kami akan segera mengkonfirmasikan kembali kepada Anda.

Reviews

No customer reviews for the moment.

Write a review

FingerSpot Revo FF-153BNC Pro with Electric Bolt FingerPrint

FingerSpot Revo FF-153BNC Pro with Electric Bolt FingerPrint

1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

17 other products in the same category: